BERITA GNJ

Berita Aktivitas GNJ

Outing Karyawan GNJ
Outing Karyawan PT. Garda Nusa Jaya Div Parking di Villa Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tujuan kegiatan ini adalah menciptakan kekompakan dan team work serta meningkatkan kinerja kerja masing-masing karyawan dan serta mewujudkan Garda Parking Semakin Gesit-Loyal-Dedikasi.

Mobirise

Latihan Pemadam Kebakaran 
Pada tanggal 29 dan 30 Desember 2016 telah dilakukan latihan pemadam kebakaran yang di oleh Pt Gagana Megah Utama selaku pengelola Plaza Pondok Gede, latihan ini diikuti oleh tenant yang ada di Plaza Pondok Gede beserta Binmas dari Polsek Pondok Gede yang diwakili oleh bapak Wasirun. Latihan bersama ini di buka oleh bapak Asman Yunus Direktur Utama PT Gagana Megah Utama. Dalam pelatihan Pemadam Kebakaran ini dikenalkan macam/jenis kebakaran dan cara penanganannya.

Mobirise

Pelatihan ISO 9001:2015 
Suasana yang penuh keakraban baik pada saat Training maupun setelah Training antara Trainer dan peserta, pelaksanaan Training ini diwakili oleh Bapak Gozali Achmad Soelaeman selaku Perwakilan Direksi PT Garda Nusa Jaya serta staf yang ada di bidang usaha milik PT Garda Nusa Jaya, 

Mobirise

Pelatihan ISO 9001:2005
Dalam upaya meningkatkan mutu Perusahaan, pada tanggal 27 November 2016 PT Garda Nusa Jaya melaksanakan Training ISO 9001:2015 yang dilaksanakan di salah satu kantor Operasional yang bertempat di Ruko Pasar Modern Harapan Indah Bekasi Training Dokumentasi ISO 9001:2015 oleh Bapak Eko Yulianto(Sistem Manajemen Mutu). ISO 9001 :2015 merupakan dasar bagi perusahaan yang ingin Menerapkan ISO 9001 dan ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001. Untuk mancapai hal tersebut pemahaman mengenai dokumentasi ISO 9001:2015 sangat diperlukan, sehingga pada saat implementasi ISO 9001:2015 maka semua bagian dari organisasi sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk memenuhi persyaratan dokumentasi ISO 9001:2015.


Training Dokumentasi ISO 9001:2015 Berisi mengenai:
1. Persyaratan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
2. Penyusunan Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu
3. Prosedur sesuai dengan ISO 9001 2015
4. Registrasi dan standarisasi dokumen
5. Document Control
6. Record Control
7. Penyusunan Dokumen Persyaratan Sistem Manajemen Mutu
8. Penyusunan Dokumen Persyaratan Tanggung Jawab Manajemen
9. Penyusunan Dokumen Persyaratan Manajemen Sumber Daya
10. Penyusunan Dokumen Persyaratan Realisasi Produk dan Layanan
11. Penyusunan Dokumen Persyaratan Analisis, Pengukuran dan Peningkatan

Tujuan Training Dokumentasi ISO 9001:2015.
Adapun tujuan dari Training yang diberikan adalah :
1. Mampu memahami Jenis- Jenis Dokumen serta mampu menguasai
2. Teknik pembuatannya, sesuai dengan ISO 9001:2015
3. Mampu melakukan pengendalian dokumen sesuai dengan ISO 9001 2015
4. Metode Training Dokumentasi ISO 9001:2015
5. Metode Training Dokumentasi ISO 9001:2015 ini menggunakan Metode
6. Accelerated Learning lebih menitikberatkan pada peran aktif peserta pelatihan.

Sehingga pada akhirnya nanti peserta mampu mandiri dalam membuat dokumentasi ISO 9001:2015.

Mobirise

Plaza Pondok Gede 
Plaza Pondok Gede merupakan salah satu sentra Niaga diwilayah Timur Jakarta, Plaza Pondok Gede merupakan perpaduan antara Mall, perkantoran, Pertokoan dan Perbangkan. Plaza Pondok Gede menawarkan satu konsep yang terintegrasi diantara perpaduan tersebut, sehingga memberikan satu kenyamanan dalam beraktivitas dan berbelanja.

Mobirise

Area Parkir Ramayana Bekasi
Garda Parking dipercaya untuk mengelola penuh untuk Area Parkir Ramayana Bekasi.

Mobirise

Pelatihan 
GNJ secara rutin melakukan pelatihan kepada karyawan kami.

Mobirise

Pertemuan Rutin
Setiap calon personel Garda Nusa Jaya akan diseleksi dengan syarat standarisasi sesuai dengan Perkap No. 24 Tahun 2007, selain itu harus memenuhi seleksi fisik maupun intelegensi yang telah berlaku di Garda Nusa Jaya, yang mempunyai standard Kepolisian dan TNI dengan seleksi fisik dan mental yang ketat secara berkala untuk menghasilkan personel security yang terbaik.

Mobirise

Ramayana Bekasi
Ramayana Bekasi merupakan salah satu area parkir yang dikelola oleh Garda Parking, Ramayana Bekasi ini memiliki 4 Pos Masuk yang terdiri dari 2 Pos Masuk Manless dan 2 Pos Masuk Konvensional serta memiliki 4 Pos Keluar. Ramayana Bekasi ini memiliki konsep perpaduan dari Mall, perkantoran, bengkel, perbangkan dan pasar tradisional serta berdampingan dengan RS Bella. Operasional parkir diRamayana Bekasi ini beroperasi 24 jam penuh dengan pembagian sift, dimana tiap Siftnya bertugas selama 8 jam kerja dengan waktu istirahat selama 1 jam.

Mobirise
Address

Ruko Pasar Modern Blok R No.18
Kota Harapan Indah, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.
Phone: 021 294 667 30

Contacts

021 299 308 64
gnj@gardanusajaya.co.id

Links



Mobirise.com